Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape

Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape - Hallo sahabat AquascapeKobok Aquascape Indonesia, Pada sharing Aquascape kali ini yang membahas Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape, saya telah menyediakan beberapa artikel tentang Aquascape yang 100% hasil copas dari sobat sobat aquascape di seluruh dunia ini hanya meringankan pencarian di google yang sedang menekuni bisnis atau hobi Aquascape.

Pengarang Artikel Aquascape : Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape
Jenis Aquascape : Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape

lihat juga


Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape

Mengenal Habitat Keong Tanduk Aquascape, Penampilan Keong Tanduk, Perilaku dan Budidaya

Keong Tanduk atau dikenal dengan nama lain Keong Millenium, Ogong dan Bumblebee yang dalam bahasa latin disebut Horned Nerite Snail mempunyai tanduk dibagian punggungnya sebagai pelengkap yang menonjol ke luar dari cangkang. Keong Tanduk Millenium ini memiliki pewarnaan bergaris-garis hitam dan kuning yang melengkung sepanjang cangkangnya. 

Cangkang Keong Tanduk sangat kokoh, "tanduk" adalah mekanisme pertahanan alami yang dapat dipergunakan untuk menyodok atau menusuk manusia selama penanganan tidak hati-hati. Keong Tanduk ini sangat jinak dan mudah ditangkap. Habitat asli Keong Tanduk ini berada di sungai dan menyukai air deras.

Habitat Keong Tanduk untuk Aquascape

Mengenal habitat asli Keong Tanduk bisa memberi gambaran bagaimana memelihara dan menampung Keong Tanduk ini. Keong Tanduk ini kami dapati di sungai yang jernih dan mempunyai arus air yang deras. Keong Tanduk ini juga menyukai dan sering bermain dipusaran air terjun, Keadaan alam sekitar sungai yang lembab berpotensi tumbuh suburnya lumut hijau atau ganggang algae.

Kami dapati disungai yang tidak sering kering atau tidak pernah kering sama sekali. Air sungai yang jernih dan jauh dari permukiman padat penduduk dan terbebas dari limbah beracun lainnya. Karena Habitat aslinya begitu alami dan jernih, oleh karenanya jika kita pelihara dalam tangki akuarium namun Keong Tanduk mengindikasikan mulai tidak betah dan sering kabur, bisa jadi pertanda ketidak-seimbangnya siklus air dalam akuarium.

Sungai ini akan bermuara di sungai, karena secara alami Keong Tanduk hanya bisa berkembang-biak di air payau. Oleh karena itu saya sangat sarankan buat reseller Keong Tanduk agar menambahkan kadar garam pada air tangki yang khusus untuk menampung Keong Tanduk. Setiap reseller kami akan selalu mendapatkan tips dan cara terbaru bagaimana menampung Keong Tanduk yang benar sesuai habitat aslinya agar  Keong Tanduk merasa nyaman.

Jika Anda membutuhkan Keong Tanduk ini serahkan saja pada Trovuscape Aquatic. Karena kami adalah suplier Keong Tanduk dan Keong Aquascape Terlengkap dan Terbesar dari Pangandaran. Silahkan order saja ya, kami menerima orderan eceran maupun reseller dan untuk yang berniat ekspor, langsung saja hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaik.

Demikianlah sedikit penjelasan Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk yang mana dengan Mengenal habitat asli Keong Tanduk ini akan bermanfaat dan memberi gambaran bagaimana memelihara dan menampung Keong Tanduk ini. Baca juga Perilaku Keong Tanduk Nerite Aquascape yang akan memberi gambaran tingkah dan perilaku Keong Tanduk pada akuarium aquascape Anda.





Demikianlah Artikel Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape

Sekian Aquascape Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Aquascape kali ini ingat 100% artikel Aquascape ini copas.

Anda sedang belajar aquascape Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogaquascape.blogspot.com/2011/06/mengenal-habitat-asli-keong-tanduk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Habitat Asli Keong Tanduk untuk Aquascape"

Posting Komentar