Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya

Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya - Hallo sahabat AquascapeKobok Aquascape Indonesia, Pada sharing Aquascape kali ini yang membahas Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya, saya telah menyediakan beberapa artikel tentang Aquascape yang 100% hasil copas dari sobat sobat aquascape di seluruh dunia ini hanya meringankan pencarian di google yang sedang menekuni bisnis atau hobi Aquascape.

Pengarang Artikel Aquascape : Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya
Jenis Aquascape : Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya

lihat juga


Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya

Mengenal Perilaku Keong Tanduk Millenium atau yang biasa dikenal Ogong dan Bumblebee pada akuarium aquascape
Halo Aquascaper ! semua pasti sudah tahu dengan Keong Tanduk yang umumnya banyak dipakai untuk akuarium aquascape, bisa juga lho ditaruh pada akuarium tradisonal atau akuarium yang biasa namun jumlahnya cukup 3 sampai 5 ekor saja ya per tangki. Nah, bagaimana Perilaku Keong Tanduk untuk Aquascape ini pada habitat aslinya. Mari kita simak penjelasan kami berdasarkan analisa dilapangan.

Tingkah laku dan Perilaku Keong Tanduk ini pada tangki akuarium aquascape bisa mengindikasikan pertanda siklus alami aquascape Anda. Hal ini karena Keong Tanduk yang kita taruh di tangki sebelumnya sudah terbiasa dengan habitat aslinya. Bagaimana habitat asli Keong Tanduk ini simak disini Habitat Asli Keong Tanduk pada Aquascape.

Perilaku Keong Tanduk ini mempunyai kecenderungan untuk melarikan diri dari tangki akuarium Anda dan membuat jalan keluar tangki seseuai pola ketinggian air akuarium dipinggir kaca. Hal ini secara alami dianggap oleh Keong Tanduk seperti pola air pasang surut dan karena Keong Tanduk ini memang dapat hidup diluar atau pinggir air.

Jalan satu-satunya dengan menempatkan mereka kembali dalam tangki. Keong Tanduk ini akan bertahan hidup selama mereka belum keluar dari tangki terlalu lama. Sangat direkomendasikan untuk mengamati mereka dan melihat di sekitar tangki yang mungkin kadang-kadang bisa lolos bersembunyi.

Perilaku Keong Tanduk dan Keong Aquascape di habitat asli pada umumnya  menyukai tepian air, bermain dipercikan air terjun dan gelombang air, suka menempel pada dahan, akar, ranting dan daun tanaman. Perilaku seperti kami manfaatkan dengan menaruh akar rasamala pada tangki khsusus penampungan Keong Tanduk. Cara ini akan memudahkan kami mengangkat kembali keong-keong ini.

Diperkirakan bahwa ketika Keong Tanduk ini tidak nyaman, Keong Tanduk ini akan melarikan diri. Keadaan seperti ini bisa menjadi pertanda ketidak-seimbangnya siklus air yang ada didalam akuarium. Kemungkinan karena suhu air, kelembaban temperature air, setup tangki baru atau rescape, ketersediaan makanan buat Keong Tanduk yang berasal dari ganggang lumut hijau algae, jarang memberi makanan pada ikan karena memang Keong Tanduk ini selain herbivora memakan lumut alga juga memakan sisa-sisa pakan ikan, udang dan pelet. Keong Tanduk bisa bertahan hidup 3 sampai 5 tahun di habitat asli.

Demikian penjelasan bagaimana Perilaku Keong Tanduk pada Aquascape, semoga bermanfaat buat Anda yang hobbies. Khusus yang menjadi reseller, kami sangat terbuka dan antusias untuk terus memberikan informasi terbaru tentang Perilaku Keong Tanduk pada Aquascape demi kenyamanan Keong Tanduk agar tidak kabur dalam tangki akuarium.


Demikianlah Artikel Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya

Sekian Aquascape Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Aquascape kali ini ingat 100% artikel Aquascape ini copas.

Anda sedang belajar aquascape Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogaquascape.blogspot.com/2011/06/perilaku-keong-tanduk-nerite-pada.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perilaku Keong Tanduk Nerite Pada Habitat Aslinya"

Posting Komentar