Penggunaan Cahaya Aquascape

Penggunaan Cahaya Aquascape - Hallo sahabat AquascapeKobok Aquascape Indonesia, Pada sharing Aquascape kali ini yang membahas Penggunaan Cahaya Aquascape, saya telah menyediakan beberapa artikel tentang Aquascape yang 100% hasil copas dari sobat sobat aquascape di seluruh dunia ini hanya meringankan pencarian di google yang sedang menekuni bisnis atau hobi Aquascape.

Pengarang Artikel Aquascape : Penggunaan Cahaya Aquascape
Jenis Aquascape : Penggunaan Cahaya Aquascape

lihat juga


Penggunaan Cahaya Aquascape

Penggunaan Cahaya Aquascape
Ukuran cahaya Aquascape Kembali ke kebutuhan primer tanaman adalah cahaya, karena cahaya dibutuhkan untuk proses fotosintesis sebuah tanaman. cara mengukur cahaya aquascape yang perlu diketahui Penggunaan Cahaya Aquascape

Dalam aquascaping kita sering bertanya berapa lampu yang cukup, salah satu aturan paling umum dan paling mudah di pakai adalah watt per liter.Umumnya 0.25-0.5 watt adalah low light, 0.5-1 watt medium, dan di atas 1 watt high light caranya menghitungnya sangatlah simpel Besaran watt lampu di bagi volume air

utk menghitung volume air = P(cm)xL(cm)xT(cm) /1000
contoh L 60x T 35x P 30 /1000 =63 liter
Cara mengukur cahaya aquascape


Demikianlah Artikel Penggunaan Cahaya Aquascape

Sekian Aquascape Penggunaan Cahaya Aquascape, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Aquascape kali ini ingat 100% artikel Aquascape ini copas.

Anda sedang belajar aquascape Penggunaan Cahaya Aquascape dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogaquascape.blogspot.com/2014/03/cahaya-lighting.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penggunaan Cahaya Aquascape"

Posting Komentar