Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape

Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape - Hallo sahabat AquascapeKobok Aquascape Indonesia, Pada sharing Aquascape kali ini yang membahas Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape, saya telah menyediakan beberapa artikel tentang Aquascape yang 100% hasil copas dari sobat sobat aquascape di seluruh dunia ini hanya meringankan pencarian di google yang sedang menekuni bisnis atau hobi Aquascape.

Pengarang Artikel Aquascape : Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape
Jenis Aquascape : Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape

lihat juga


Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape

Meskipun Keong Tanduk berbadan kecil namun mempunyai kemampuan luar biasa dalam hal memakan lumut hijau algae. Keong ini akan membersihkan tangki kaca akuarium Anda dan juga membersihkan batu dan bahkan daun tanaman dari ganggang lumut hijau algae

Penampilan Keong Tanduk untuk Aquascape 

Keong Tanduk Millenium adalah Keong Aquascape terkecil dari berbagai Keong Nerite Aquascape yang pernah kami dapat. Ukuran rata-rata sekitar 1/4" diameter tapi beberapa spesimen yang lebih tua dapat mencapai hingga 1/2" diameter. Ukuran Keong Tanduk Millenium yang kecil tidak mengurangi keindahan Keong Aquascape ini. Keong Tanduk Millenium ini memiliki pewarnaan belang garis hitam dan kuning yang indah.

Ada varietas warna lain dari Keong Tanduk, beberapa dengan pola menarik dan berbeda sulur pewarnaan yang terkadang warna corak muncul secara acak dan tidak mengikuti pola tertentu bila dibandingkan dengan Keong Tanduk Millenium.

Apa yang mempengaruhi ukuran besar dan posisi tanduk tidak diketahui. Mengenai apakah tanduk tumbuh lagi seiring dengan usia Keong juga belum diketahui. Tanduk-tanduk ini biasanya muncul pada awal dan belakang cangkang. Tanduk mulai muncul pada Keong muda, tanduk terus tumbuh memperpanjang hingga menjadi Keong dewasa.

Penangkapan, pengiriman dan perlakuan pada Keong ini harus sangat hati-hati karena bisa merusak tanduknya. Namun Keong ini juga sering kami jumpai tidak memiliki tanduk seperti pada umumnya, bukan karena patah tapi memang mulus tidak tumbuh tanduk. Adalah tugas kami memilihkan atau sortir yang bertanduk agar layak jual. Kecenderungan keong jenis Horned Nerite Snail yang tidak memiliki Tanduk malahan bisa tumbuh lebih besar dari umunya dan corak warna pun lebih menarik atau lebih bersih dan cerah.

Meskipun Keong Tanduk berbadan kecil namun mempunyai kemampuan luar biasa dalam hal memakan lumut hijau algae. Keong ini akan membersihkan tangki kaca akuarium Anda dan juga membersihkan batu dan bahkan daun tanaman dari ganggang lumut hijau algae. Ukurannya yang kecil merupakan keuntungan besar bagi mereka yang ingin membersihkan ganggang pada daun tanaman.

Keong Nerite yang bertanduk ini sangat ringan dan tidak akan jatuh dari daun tanaman ketika memakan ganggang dibandingkan dengan Keong Pemakan Algae lainnya yang besar. Juga dianjurkan untuk memberi makan Keong Tanduk ini dengan ganggang wafer ( algae wafers ) atau jenis makanan yang sama. Keong Tanduk juga memakan sisa-sisa pakan ikan, udang dan pelet.

Jika Anda membutuhkan Keong Tanduk ini serahkan saja pada Trovuscape Aquatic. Demikianlah penjelasan Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk yang berbeda antara lain Keong Tanduk Millenium, Keong Tanduk Hitam, Keong Tanduk Hijau, Keong Tanduk Merah, Keong Tanduk Thorn dan Keong Tanduk Matahari.





Demikianlah Artikel Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape

Sekian Aquascape Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Aquascape kali ini ingat 100% artikel Aquascape ini copas.

Anda sedang belajar aquascape Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogaquascape.blogspot.com/2011/06/penampilan-dan-penampakan-keong-tanduk.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan dan Penampakan Keong Tanduk Aquascape"

Posting Komentar